Rabu, 20 Juli 2011

BLACK AND WHITE

KENAPA BLACK AND WHITE ?? kenapa ga IJO LUMUT yang kepanjangan nya itu adalah  (Ikatan jomblo lucu dan imut) -,- zzzzz . Tunggu tungguuu, bukan berarti gua lagi nyidir lo semua yang pada jomblo ye. Santai ajaa mas mba bro hha cwo/cwe masiih bayak kok di dunia ini. No women no cry / no boy no cry.

Kok jadi bahas ijolumut ya? Udah ah bahas ijo lumut nya itu, anggep aja iklan bentar hha langsung aja pada penjelasan nya yuk à hmm disini gua mau ngejelasin kenapa nama blog gua ini dinamain “Black and White”. Eits, tapi tunggu dulu bukan berarti zebra cross ye. Ntar pada ngira zebra cross atau ga lo semua ngira kulit gua yang seperti zebra cross gtu lagi à belang-belang ( kayak iklan aja tuh yang belang yang lebih asik) hahaha

Oke langsung aja ye. Kenapa gua menamakan blog gua ini dengan “Black and White” karena menurut sumber ide nya bilang kalo White itu dia ibaratkan seperti kertas yang putih dan Black itu adalah tinta nya. Dimana antara black and white itu berisi tentang isi kehidupan ini.

Menurut gua isi dari kehidupan ini adalah :

Hidup adalah perjuangan, perjuangan sejenak di dunia fana yang akan kekal dan dipertanggung jawabkan di akhirat nantinya. 

Hidup itu pilihan. Dimana jalan yang kita pilih akan menentukan seberapa lama kita di neraka. Sebab, semua manusia biasa pasti akan singgah dineraka sebelum mereka kekal di surga karena kita pasti memiliki dosa. Nyawa bagai kan “energy” yang mengisi raga kita. Begitu waktu kita habis di dunia, maka nyawa/roh lah yang akan meneruskan perjalanan ke alam barzah, sebelum kiamat dan raga kita dibangkitkan lagi. Allah Maha Adil, jika kita memilih jalan kebenaran, jalan dimana Allah meridhoi, maka kita hanya akan sejenak singgah dineraka dan akan kekal di surga ( lo semua pada pengen masuk surga kan? Makanya tobat lo sekarang. Hha ) dan begitu juga sebaliknya. Kita hanya seorang manusia, apa yang bisa kita banggakan??? harta yang melimpah? Rupa yang cantik dan tampan? Itu semua tidak ada apa-apanya. Hanya amal perbuatan dan iman kita lah yang berguna. 

Syukuri apa yang telah Allah berikan. Jagalah apa yang telah Allah berikan. Aurat kita, lingkungan kita, dan segala yang bermanfaat di alam semesta ini, karena kita adalah mahluk-Nya yang sempurna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar